10 Misteri GTA SA

Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini , Gran Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini Sudah melayangkan Beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua Sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas, Jika anda penikmat Playstation 2 pasti anda sudah pernah memainkannya.

Wahhh karna udah kepanjangan openingnya Oke langsung aja nih yang SurgaBerita rangkum dalam 19 Misteri Game GTA San Andreas , Check it out :

1. Ghost Car
ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.

Continue reading

Advertisements